Berikanlah sesuatu yang terbaik untuk orang lain dan diri sendiri. Tak peduli betapa banyak orang yang menghina!!! Jangan bangga mempunyai komunitas, buatlah mereka bangga mempunyai anda!!!

Saturday 31 December 2011

3 cara sederhana untuk membuka file Microsoft Office tanpa Ms Office

3 cara sederhana untuk membuka file Microsoft Office tanpa Ms Office - Microsoft telah merilis Ms Office 2010, tetapi kebanyakan dari kita masih menggunakan Ms Office 2003. Bahkan kita belum juga upgrade ke Ms Office 2007. Terus bagaimana jika kita ingin membuka file .pptx .xlsx .docx?

3 solusi mudah untuk membuka format file docx :

1. Microsoft Office Compatibility Pack
Microsoft merilis sebuah alat yang bernama "Microsoft Office Compatibility Pack", dengan menggunakan alat ini kita dapat mengkonversi file format Ms Office 2007 ke format file Ms Office 2003.

2. OpenOffice
OpenOffice adalah multi-platform (Windows, Mac, Linux) dan multi-lingual office suite yang kompatibel dengan semua major office suite (yaitu Microsoft Office). Kita dapat membuka dan mengedit MS Office 2007 yang memiliki format file .docx dengan OpenOffice.

3. DevVicky Word 2010
DevVicky Word 2010 adalah aplikasi freeware yang juga dapat membuka file format docx. Software ini ringan bila dibandingkan dengan OpenOffice, dan jauh lebih ringan bila dibandingkan dengan Ms Office.

Baca Juga:

0 komentar:

Post a Comment

Kritik, saran, dan pertanyaan Anda sangat kami harapkan dan sangat kami hargai

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net