Berikanlah sesuatu yang terbaik untuk orang lain dan diri sendiri. Tak peduli betapa banyak orang yang menghina!!! Jangan bangga mempunyai komunitas, buatlah mereka bangga mempunyai anda!!!

Friday, 30 December 2011

Situs download dan baca komik (manga) gratis

Situs download dan baca komik (manga) gratis - Bagi yang suka atau hobi membaca manga, berikut situs untuk download dan baca komik/manga yang gratis.

1. Homeunix Manga
http://unixmanga.com/
Website ini mungkin merupakan situs download manga gratis paling lengkap. Banyak sekali manga-manga yang selalu di-update dan lengkap, kalo kamu punya koleksi manga, juga bisa kamu upload disana, hampir semua manga yang kamu cari ada semua disana, mulai dari naruto, death note hingga doraemon. Akan tetapi, website ini memiliki kelemahan pada navigasinya dan banyak kata-kata pengarah yang membingungkan. Hal tersebut dilakukan oleh pemilik website itu untuk mendukung iklan yang menjadi penopang kehidupan website tersebut (halah!), maksudnya supaya yang punya website bisa membayar biaya servernya supaya kita bisa mendownload komik dengan cepat, karena website tersebut gratis. Tetapi jika sudah terbiasa men-download komik disana, semua akan terasa mudah. Saya sangat menyarankan jika anda ingin mendownload manga dan mencari manga lebih mudah lewat situs ini, karena situs ini paling stabil dengan dukungan banyak orang tidak seperti kebanyakan situs lainnya.

2. MangaDownloads
http://www.mangadownloads.org
Website ini memiliki banyak manga (komik jepang) untuk di download secara gratis, antara lain judul-judulnya adalah A Fairy Tale for You, Fuku-Fuku Funya-n, Nine, Rough, Hiatari Rtoukou, Penguin Brothers, One Piece, Rurouni Kenshin, Skip Beat, Detective Conan, Katsu, Kotaro Makaritoru, One-Shot dan Touch. Selain itu masih banyak lagi manga yang bisa di download gratis lain. Download disini lumayan mudah karena langsung bisa mencari ke bagian downloadnya. Sepertinya banyak perubahan disitus ini pada awal tahun 2008 ini terutama jumlah manga yang sedikit, jika anda tidak paham bagaimana mendownloadnya, saya sarankan mencari di list selanjutnya.

3. Dragon Voice Scanlations
http://dragonvoice.org
Banyak sekali manga-manga disini meliputi judul-judul Aishiteruze Baby, Gakuen Alice, Ai Yazawa’s Tenshi Nanka ja Nai, dan banyak lagi lainnya. Anda bisa mendownload langsung judul-judul tersebut di situs ini, tetapi tidak menutup kemungkinan ada judul-judul lain manga di situs ini. Yah, tetapi ternyata pada awal 2008 ini jumlah manga di situs ini berkurang drastis, mungkin karena hostingnya berpindah-pindah.

4. FairyFly
http://fairyfly.org
Situs ini asik banget, isinya adalah komik-komik romantis seperti serial cantik yang bisa kamu download langsung. Kamu bisa memilih volume dan per chapter. Kalo kamu cowok, jangan ngerasa geli baca komik-komik kayak gini, komik kayak gini bisa membantu kamu-kamu buat mengerti apa yang cewek mau. Hehe, saya ngomong gini soalnya saya cewek. Btw, download dari sini enak dan cepet, karena hosting server situs ini bagus.

5. Free Manga Download
http://www.freemangadownload.com
Website ini isinya sesuai banget dengan namanya, yaitu download manga gratis. Link downloadnya semuanya direct download, bukan irc atau prosedur rumit lain buat download. Daftar komik digital yang bisa kamu download antara lain akira, angel densetsu, berserk, captain tsubasa, clamp school detectives, dear boys, fruits basket, gantz, hana yori dango, inuyasha baru, magic knight rayearth, parfait tic, one piece, dan banyak lagi yang lainnya.

6. Anime Source
http://www.anime-source.com/banzai/index.php
Salah satu situs anime yang cukup digemari oleh netter Indonesia.

7. One Manga
http://www.onemanga.com/
Situs manga yang paling banyak diakses oleh netter di Indonesia. Tampilan sederhana dan mudah diakses merupakan salah satu kelebihan situs ini.

Baca Juga:

4 komentar:

Anonymous said...

caranya download di unixmanga gimana ya? kok cuma bisa read online?

Arif N R said...

keren....

nayacorath said...

Yang pengin baca2 novel gratis, mampir ke sini yuk! ;)

http://nayacorath.wordpress.com

cara memakai jilbab said...

makasii ya linknyaa.. nyari linkdownload rada susah, banyaknya read doang

Post a Comment

Kritik, saran, dan pertanyaan Anda sangat kami harapkan dan sangat kami hargai

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net